Teruntuk Sahabatku yang Mulai Jauh

Benar. Tak ada kata sepakat antara kita untuk saling menjauh. Namun, lambat-laun semesta mulai mengarang drama yang memaksa kau dan aku untuk saling berjauhan.

Suatu spasi bernama jarak membentang tak terkira. Lantas, aku bisa apa?



Duhai sahabat, selalu kusematkan namamu dalam doaku. Semoga kau bahagia dan selalu sehat di mana pun kau berada. Dan masih banyak doa-doa yang kulantunkan pada Sang Pemilik Jagad Raya---yang tak mungkin kujabarkan satu per satu.

Duhai... Tak apa bila kita berjauhan.
Aku pun tak apa-apa bila kau tak lagi memberi kabar padaku. Aku tidak apa-apa---walaupun aku sangat ingin tahu keadaanmu.

Aku akan baik-baik saja di sini meski harus melawan sepi. Aku akan selalu baik-baik saja, kendatipun rindu-rindu mulai menggelepar dan bertandang ke sudut-sudut hatiku.

Teruntuk Sahabat yang Mulai Menjauh


Putri Senja👑
23 Juli 2017
20:52 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maka Biarkan Aku Menangis 💧

Teka-Teki Rasa dan Waktu

Sabar, Luka, dan Kepergian Tanpa Pamit